Selasa, 25 Juli 2017

082186148884 , Distributor Kopi Robusta , Distributor Biji Kopi Robusta , Cengkeh Sebagai Bahan Rempah Rempah

Cengkeh merupakan rempah rempah untuk Kopi Rempah Arab yang banyak ditemukan di Indonesia, banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari mengkonsumsi cengkeh.



Berikut merupakan manfat-manfaat dari cengkeh
1.      Membantu mengobati Sakit Gigi
Kandungan zat yang terdapat pada cengkeh diyakini memiliki sifat antibiotik yang sangat ampuh dalam membunuh bakteri.
2.      Mencegah Peradangan
Rasanya yang hangat juga bisa menjadi ekspektoran untuk mengobati berbagai kondisi gangguan saluran pernapasan.
3.      Mengatasi mual dan Muntah
Cengkeh memiliki berbagai kandungan yang sangat ampuh untuk mengatasi mual dan muntah, selain cengkeh, minyaknya juga ampuh untuk mengatasi keluhan mual dan muntah ini.
4.      Meningkatkan sistem pencernaan
Cengkeh membantu mengendurkan lapisan kelancaran saluran pencernaan, sehingga mereka membantu meringankan muntah, diare, gas usus dan sakit perut. Namun pengunaannya harus diperhatikan karena mereka memiliki zat yang cukup kuat sehingga dapat mengiritasi lambung.
5.      Mengatasi pilek
Jika anda pilek, ada baiknya anda mencampurkan minyak cengkeh dengan madu lalu meminumnya satu – dua kali satu hari untuk memberikan efek hangat. Selain itu mengoleskan minyaknya pada hidung juga dapat membantu meringankan pilek.
6.      Menjaga tubuh tetap hangat
Cengkeh merupakan salah satu herbal yang dapat menjaga tubuh agar tetap hangat baik jika di kunyah secara langsung ataupun dengan mengoleskan minyak di bagian tubuh yang dingin juga sangat efektif memberikan rasa hangat.
7.      Mengatasi Sinusitis
Ada berbagai penelitian yang mengaitkan antara manfaat cengkeh dengan masalah sinusitis. Cara pemanfaatannya adalah dengan memanfaatkan bubuk cengkeh dan meletakkannya di bagian dalam hidung.
8.      Menyehatkan jantung
Sudah sejak lama penyakit jantung menjadi momok menakutkan penduduk dunia. Kandungan Eugenol pada cengkeh berfungsi untuk mencegah pembekuan pada darah yang mencegah terjadinya penyakit jantung dan stroke.
9.      Meredakan batuk
Mengunyah cengkeh dapat menyembuhkan batuk yang disebabkan oleh gatal yagn terdapat di tenggorokan. Rasanya mungkin sedikit getir dan ada pahitnya, tetapi kandungan kimia dalam cengkeh adalah ekspektoran alami yang mengencerkan dahak.
10.  Meringankan Infeksi saluran pernafasa
Cengkeh memiliki berbagai kandungan antioksidan dan berbagai zat yang dapat menghilangkan rasa sakit serta membunuh kuman yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan.
Masih banyak lagi manfaat dari cengkeh, untuk mempermudah anda menikmati manfaat cengkeh, Kopi Racik Ajib mengandung campuran cengkeh dan tidak mengurangi manfaatnya. Kopi Racik Ajib merupakan campuran Kopi Robustadan Kopi Arabika, dan ditambah dengan rempah rempah seperti cengkeh, kapulaga, jahe, dan kayu manis.



Kopi Racik Ajib menawarkan sensasi Kopi dengan kualitas terbaik dan rempah istimewa memberikan rasa yang mantab dan aroma yang khas !
Kopi Ajib diproduksi dari UKM Pelita Malang, tersaji dengan 2 kemasan , kemasan 25 gr dan 125 gr .
Lokasi toko kami ada di Jl Raya Kedawung 99 Ngijo,Karang Ploso, Malang . Kami siap mengantar bila orderan ada di luar kota / pulau.
Untuk Pemesanan Hubungi :
Ibu . Nadiyah , 0821 861 48884
jualkopiarabikamalang@gmail.com
jualkopiracikbumbuarab@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar